Live Journal

My Life as Reza Puradiredja

Do we really know what we want ?

leave a comment »

Hari ini ada pertanyaan yang menurut saya bodoh, tapi juga ‘dalem’….

pertanyaan ini ada di buku Quantum Ikhlas karya Erbe Santanu yang pada beberapa bagian menerangkan

the difference between what you thinkand what you feel.what the importance of positive feelings

above positive thinking. dari berbagai pernyataan beliaulah saya dapet pertanyaan di atas.

Apa kita benar – benar tahu apa yang kita mau ? Apa yang kita inginkan adalah benar – benar keinginan kita ?

Malem ini…baruuu aja saya nonton film ‘Whatever It Takes”. sebuah film remaja dengan tema yang sempit

klise dan mungkin buat beberapa kalangan penggemar film ‘berat’ masuk dalam kategori gak mutu🙂

tapi berhubung saya lagi sibuk dengan pertanyaan diatas, film tadi koq jadi ‘nyambung’ ya ?

Film itu berkisah tentang 2 pasang remaja smu. masing – masing pasangan adalah ‘best friend’

anggap aja namanya A dan B serta X dan Z

A ternyata naksir sama Z dan begitu juga B naksir sama X. klop kan ? tinggal switch pasangan jadi deh…

is that simple ? nooope

A dan B sama2 berusaha supaya cewek yang ditaksir jadi tertarik sama mereka dan hebatnya A dan B saling bantu dalm hal PDKT

sejalan waktu A menyadari bahwa Z bukanlah cewek yang dia inginkan atau cintai setulus hati.

A sadar kalo B yang selama ini adalah temen mainnya sejak kecil adalah his true love

………………………………………………

bullshit ! you say ?

banyak dari kita gak sadar… nilai seseorang yang selama ini dekat dengan kita

banyak dari kita gak menyadari… ataupun mengakui … atau pernah mikir dan jujur

apa yang terjadi kalo orang yang selama ini dekat dengan kita ….. hilang, pergi selamanya

orang yang selama ini udah bersama kita, ngerti kita luar dalem, mau nerima kita apa adanya

berkorban buat kita dan bahkan berubah demi kita

orang yang mungkin udah kita sakiti, kita rendahkan dan kita ikat dengan prasangka

…. be honest guys… kadang kita juga menutup mata dan telinga akan ‘kebesaran’ pendamping kita

sebelum kita nyesel udah melepaskan benda ‘usang’ di tangan demi kemilau di awang – awang

try to sit down, relax and pay attention…. at the big picture

siapa yang tahu kalo kita selama ini benda ‘usang’ di sebelah kita ternyata ‘unpolished diamond’ ?

night elf

Written by Reza Puradiredja

15/10/2008 at 18:40

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: