Live Journal

My Life as Reza Puradiredja

GET A LIFE !

leave a comment »

Hoax sharing , Cyber War , Online Scam , Digital Propaganda … berasa balik ke taun 90an gak sih ?
 
Cuma kali ini perangkat perangnya pake foto Hi-res , video HD … gak lagi Text based , foto VGA dan video sekelas 3GP (supaya konten ga lemot pas diakses) … dan … IRC !!!
 
— kalo masih ada yg inget nickname IRC nya boleh diketik di comment … hahahahahha
 
Oiya, “pelaku dan simpatisan” juga lebih luas karena sekarang siapapun punya akses ke dunia maya , ga kayak dulu … cuma orang kaya , mahasiswa iseng atau penjaga warnet yg bisa dapet akses 24 jam . Hah !!!
 
So , kita2 yang sempet online pake modem 14.4Kbps , lebih punya pengalaman , lebih punya pemahaman dan harusnya bisa lebih bijak menangani dunia Maya ( there are reasons why it is called a ” VIRTUAL WORLD ” , rite ? .
 
Akhir kata : G E T A L I F E !!!  Please ?
Advertisements

Written by Reza Puradiredja

07/12/2016 at 13:54

Posted in Random

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: