Live Journal

My Life as Reza Puradiredja

leave a comment »

mungkin bener jg kata sahabat saya seorang jurnalis.

… jaman sekarang banyak org kantoran ( terutama di industri kreatif ) yg lemburnya gila2an, ngalah2in buruh pabrik, tp anehnya, ga bikin mereka sampe demo… for some, bahkan dianggap wajar…

…mungkin krn merasa “no pain, no gain” ? atau krn lemburannya dibayar mahal, terbayang promosi & bonus, sampe lupa kalo organ tubuh ga ada yg jual ?

atau krn sistem kerja yg memaksa … dgn berbagai penghalusan bahasa seperti “etos kerja” , “dedikasi” , “tanggung jawab” , “komitmen” dsb…

Apapun itu, semoga ada diantara pembaca yg punya nurani (dan kuasa ), utk melakukan perubahan , minimal di perusahaannya sendiri… demi kemanusiaan…

View on Path

Written by Reza Puradiredja

16/12/2013 at 00:24

Posted in Random

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: