Live Journal

My Life as Reza Puradiredja

Sunday Morning

leave a comment »

Hi Sunday … Good Morning …🙂

 

Minggu pagi identik dengan santai , lazy day , family day , atau apapun yang terkesan santai … 

Suasana minggu pagi yang harus diakui , berbeda , memang sempet bikin males untuk bangkit dari tempat tidur … cuma karena saya terbiasa “gerak” , ya jadinya cuma dapet gelisah aja kalo cuma diem di tempat tidur :p … Ga tau kenapa , sejak kecil saya terbiasa untuk melakukan sesuatu di hari minggu , sesuatu yang berbeda tentunya , entah itu jalan – jalan , motret ( waktu masih punya kamera ) atau sekarang ini , membaca dan menulis …

Jadilah sekarang ini , saya menulis, yang seperti proses kreatif lainnya tentu membutuhkan pemasanan … kalo kamu termasuk yang beruntung jadi followers saya di @rezaism (ehem) , kamu pasit udah membaca kultwit saya soal Fotografi … yahm itulah proses saya untuk memulai hari di Lazy Day ini …

Gimana dengan kamu ? Saya yakin , pasti udah banyak acara yang menanti … :) … apapun itu, pastikan kamu melakukannya untuk me-recharge energi lahir batin yang terkuras selama 6 hari sebelumnya … Cheers ,Enjoy and Have Fun …  :)

 

Written by Reza Puradiredja

21/10/2012 at 09:04

Posted in Random

Tagged with

Leave a Reply

