Live Journal

My Life as Reza Puradiredja

anti social mode : on

leave a comment »

Sebuah keputusan yang sangat biasa bagi saya , seorang penyendiri , untuk meletakkan kedua handset saya dalam keadaan mati , di dalam laci , tidak menyentuh satupun media elektronik kecuali email perusahan dan melewatkan hari dengan tenggelam dalam pekerjaan. Walaupun sedikit meninggalkan kekhawatiran , sebercak keingintahuan , apakah ada yang akan merasa kehilangan , adakah yang akan membutuhkan dan apakah ada yang akan berusaha untuk mencari saya ?

Kekhawatiran itu pun akhirnya terabaikan , berkat niat untuk berkonsentrasi pada pekerjaan dan membuang kekhawatiran tanpa dasar dan mengabaikan tentang bagaimana orang lain akan berpikir mengenai saya esok hari … ya, hari ini saya berniat untuk egois dan saya ingin bebas melakukan apapun yang saya inginkan

Berlebihan ? mungkin saja , anda bebas menilai saya apapun … hari ini saya ingin menyendiri , bahkan dari diri saya sendiri dan itu telah saya lakukan ….

 

Jakarta , Juni 2012

Written by Reza Puradiredja

29/06/2012 at 20:36

Posted in Random

Leave a Reply

