Live Journal

My Life as Reza Puradiredja

One bit of Optimism

leave a comment »

Saya memulai blog ini sebenarnya hanya untuk membiasakan diri saya menulis , paling tidak satu buah setiap hari, mengeluarkan pendapat , menyatakan pikiran dan terutama menyalurkan apa yang ada dalam benak saya. Curahan hati mungkin kurang tepat, karena dalam menulis saya menyadari, bahwa pembaca  ( jika ada ) tentu tidak ingin diingatkan, atau bahkan merasa dikompori oleh negatifitas dan masalah hidup orang lain, yang mungkin juga mereka hadapi.

 

Mungkin anda berpendapat kisah yang sama, dapat membantu orang lain untuk mengatasi masalah tersebut karena merasa senasib seperjuangan ? Bisa saja, namun saya selalu berusaha untuk memandangnya dari segi yang tidak hanya positif, namun juga nyaman untuk dijalani yang tidak hanya berujung pada kepasrahan buta dan kegalauan hati.

 

Coba untuk menerima pemikiran yang tidak lazim, di luar kebiasaan dan mungkin, kurang sesuai dengan pemikiran anda, tanpa menghakimi sebelumnya, bisa jadi anda akan terkejut dan berkata “ mengapa saya tidak memikirkannya sebelum ini ? “ … 


Itulah yang terjadi pada diri saya, dalam hidup saya, seiring perjalanan waktu.


Mari kita berbagi, dengan semangat yang positif , demi sebuah solusi yang lebih sempurna daripada hanya mencari kebenaran dan menunjuk kesalahan. Comment anda sangat berarti bagi kita semua, jadi silahkan duduk dengan santai, siapkan secangkir teh atau coklat hangat dan nikmati perjalanan kita bersama …🙂

Reza Puradiredja

Written by Reza Puradiredja

26/04/2012 at 07:51

Posted in Optimism

Leave a Reply

