Live Journal

My Life as Reza Puradiredja

Reignite the spark …

leave a comment »

Saat ini saya merasa udah tua banget … kenapa ? simpel , karena sepertinya saat ini segalanya harus melalui tahap pemikiran yang komprehensif dan mendalam. Tidak ada lagi spontanitas dan kejutan disana, tidak ada lagi kreatifitas dan improvisasi yang keluar secara terpaksa , tidak ada lagi adrenalin dalam hidup saya belakangan ini.

Mungkin itu sebabnya endurance saya untuk melakukan hal – hal yg amazing dan beyond expectation juga menurun , hampir tidak ada stamina yg cukup untuk melakukan hal – hal yang irasional dan “nggak umum” . Padahal nggak akan terjadi Extra Ordinary kalo kita cuma bertindak Ordinary bukan ?
☺Hidup saya membosankan ? Mungkin saja … ada beberapa kondisi yang membuat saya jadi terkesan menghindar dari dunia luar, sesuatu yang malah membuat saya sangat merasa terkurung dan terpenjara , bukan oleh faktor eksternal tapi lebih kepada faktor internal yang nggak etis kalo saya jelaskan disini

☺Sound depresif ? hmmm … I’m tryin not to …

Yang ingin saya share bukan tentang bagaimana rendahnya kondisi mental saya sekarang ini, tapi lebih baik saya ceritakan beberapa kisah saya di masa lalu , yang semoga bisa menyemangati saya lagi , membakar lagi api di dalam diri yang telah padam , atau minimal menyalakan “spark”.

Let’s begin , shall we ?

Posted with WordPress for BlackBerry.

Written by Reza Puradiredja

18/08/2011 at 01:29

Posted in Personal

Leave a Reply

